Powered By Blogger

Jumat, 05 Desember 2008

gambar kertas

jadi gini saat itu lagi pelajaran apa gue lupa, kebetulan yessica duduk disebelah gue gantiin raisa karena icha qintha nurul dll pada lomba koran dinding jadi dipanggil bu endang tercinta. sekitar beberapa menit gitu bu endang ketok" trus buka pintu sambil ngomong "pa hikmaaaaaah" tapi tampangnya kaya mistik banget trus serem banget haha. pokoknya buendang serem banget. ahh bosen ngomongin bu endang gini sekarang ke pokok pembicaraan jadi saat itu si yessica gambar tulisan ROKUZEN SCHEFA (tepatnya nama angkatan gue hehe) trus pertama yessica gambar muka icha tapi kebagusa hidung mancung padahalkan aslinya ya gitu deh,haha. nah trus gue ganti bentuk hidungnya kaya asli gitu haha rus selanjutnya tosa gambar gue didalem botol kecap (siaaaaal!)trus giginya gedegede gitu ngeri deh, selanjutnya gue bales gue gambar tosa bibirnya monyong ga jelas gitu haha gue gambar aneh" deh nah selanjutnya yang digambar kansa kansa dibikin alis tebel,kumisan,gendut, haha padahalkan dia si primadona sekolah haha kidding. gambar kansa kasian banget agak" fulgar haha tapi lucu kok haha. yang selanjutnya yessica yang digambar yessica haha gue gambar aneh bibirnya gue gambar seelastis karet haha trus ditambahin tosa parah banget deh pokoknya haha, selanjutnya chebe pipinya dibikin aneh banget haha bulet banget haha kocak" deh pokonya sayang ada yang gak mau digambar huh! oh ya ada gambar qintha dengqn hidung persegi panjang haha parah dan hayyu dengan hidung jambu haha kocaaaaaaak! haha. sekian

(maaf bagi yang digambar itu cuman bercanda buat seru"an doang haha tapi semuanya kena kok hehe) :D

Tidak ada komentar:

Pengikut