Powered By Blogger

Selasa, 27 Januari 2009

Orientasi PMR

Pada malam itu anak anaka alazhar lagi pada eskul bersama disentul,kalu boleh jujur bosen banget udah lima kali coba kesana tapi gak lima kali juga sih hehe.jadi kita semua kesana itu anak kelas 7 wajib nah kelas 8 dan 9 bantuin aja,tugas gue adalah ngeorientasi anak" kelas 7 yang baru masuk pmr,tepatnya gue jaga di pos 2 sama zikra dan barly,10 menit kemudian datang satu orang naman endras dia itu anak kelas 1 penakut banget,dateng" dia itu udah kaya takut,abis itu dia gue suruh bilang kata sandi truskan gue sok" marah gitu deh gue suruh aja dia puter" pos 2 tiba" waktu dia mau muter dia langsung mundur lagi gue tanya "kenapa?" dia jawab "ada ada ada sesuatu kak!"
"sesuatu apaan sih!!" dengan sok" marahnya gue, "ada yng menyeramkan kak" "apaan sihh?" saking penasarannya gue, trus akhirnya dia bilang ada pocong trus ya dia itu penasaran itu pocong beneran apa bukan,trus dia lihat lagi lebih deklat trus tiba-tiba dia ngomong eh itu bukannya baju silat ya??, goblok baju apaan mana ada!! gue gituin aja.nah stiap dia bilang ada pocong gue sok" galiat padahal iya gue kalo boleh jujur juga takut huhhhh,hehe
trus lamakelamaan gue marahin karena dia udah ngabisin waktu orientasinya,gue suruh aja dia keluar dari pos dua,asal lo semua tau yang jadi pocong itu barly loh haha bukan pocong beneran hehe. (sebenernyaa ceritanya gak lengkapa guenya aja malas nulis)

Tidak ada komentar:

Pengikut