Powered By Blogger

Kamis, 04 Juni 2009

km 57 dan duduk dibelakang

udah lama juga ya gue ga nulis blog hehe abis males boo. gini sekarang gue lagi rajin nih ceritanya makanya mau nulis hehe. gue bakal ceritain tentang gue duduk dibelakang, ceritanya sekolah gue ada kegiatan tour gitu yaa buat refreshing gitu dan itu memberikan gue pengalaman yaaah bisa dibilang GA ENAK GILAAAAAA!! bayangin aja kan semua anakanak yang ikut tour harus ngumpul disekolah jam 3 dan pas itu gue kaya ada janji gitu ama fitri zikra for something deeh ya hehe nah saat itu janjian di itc eeeeeh pas gue nyampe sifitri ke tanah abang zz(its okeey), jadi tinggal gue ama zikra doang nah saat itu raisa telfon nanyain pletokan yang kemarenmaren dia mesen minta tolong beliin yaudah gue pergi deh ama zikra ke pelangi dan asal lo tau semua pelanginya macet gilaaaa udah gitu parkiran penuh -,- yaudah deh tuh gue beli pas udah dapet parkir naaah pas saat itu jam setengah 4an gitu deeh yaudah kita langsung menuju sekolah ternyata dan ternyata kita salah ambil jalan dan yaudah nyasar ampe jam 5an gitu uuuuuuuh semua garagara blok m yang dibuat untuk dihancurkan -,-z trus sifitri telfon katanya dia mau duluan ke sekolah karena dia ditelfonin sama anakanak dan karena dia juga udah nunggu di itc sendirian dan abis itu semua pada telfonin terutama tisa yang udah 22 kali missedcall dan kita jadi panik deeeh nyasarlah ke kemang jauh gila kan yaaa eh akhirnya kita muter balik lagi ke blok m dan saat lampu merah kita ketemu tukang bajai yaudah deh kita minta tolong ama tukang bajainya buat kasih unjuk jalan ke permata hijau, huuuufh akhirnya pertolongan datang juga dan dari situ gue cinta ama bajai ahahaha yaudah pertama kita ke itc abis naro mobil zikra dan akhirnya zikra naik mobil gue, trus tibatiba chebe telfon katanya di km 57 cikampek gitu gila yee sopir gue baru pertama kali tuh ke daerah cikampek gitu hahaha pas udah sampai di km 57 si qintha teriak itu putriii, dan gue ngerasa ga enak gituu ama anakanak angkatan tapi makasih and the best deh lo semuaaaa hahaha, nah berhubung gue telat jadinya gue duduk di paling belakang pertamanya gue cuman untuk sekedar tempat duduk tapi tenyata pas hari kedua gue punya maksud lain duduk dibelakang yaitu buat merhatiin anakanak dari belakang apa aja yang mereka lakuin pokonya gitu deeh pas udah hari terakhir gue nangis dibelakang alahamdullilahnya ga ada yang nyadar hehe karena bakal pisah bentar lagi huhu 16generation best deh hehehe oh ya maksud lain gue duduk dibelakng adalah duduk dibelakng itu vvip haha yang duduk dibelakng cuman gue ma fitri doang tuh berdua hahaha bisa selonjoran tiduran dan plusplusnya bisa ngejemur baju hahahahaha yah pokoknya seru deh dan maksih maaf buat anakanak 16 kalo gue ada salah hahaha dan semoga semuanya lulus aminnn termasuk guenya amiin

Tidak ada komentar:

Pengikut