Powered By Blogger

Jumat, 27 November 2009

KANGEN MASA MASA SMP

halooo para blogger sudah lama ya saya tak menulis hehe maklum deh saya ini orangnya males banget nulis tergantung mood dan kalo ada cerita yang emang harus diceritakan. heeem gue mau share nih hari ini kalo gue kangen banget sama masa masa smp apalagi pas idul adha huhu kemaren kan idul adha kan ya nah tahun lalu selaku gue panitia(osis) gue jadi kebagian tuga buat motong motong dagingnya emang rada menjijaykan dan bau tapi seruuuuuuuuuuuuuu rame rame kita potongin daging buat orang orang yang membutuhka :D seru deh mau mau lagi deh ah! tapi itu gabakal keulang lagi sekarang soalnya anak anaknya udah beda sekolah, terkadang kalo gue berangkat sekolah gue rasanya beda banget soalnya biasa gue berangkat setengah 7 sekarang jam 6 udah jalan padahal ya biasanya jam 6 gue baru bangun -__- trus jalan yang gue leawtin juga beda banget 180 derajat aaaah kangen gurugurunya terutama BU ENDANG hahaha dan bu yaya yang udah bikin gue pinter matematika pas smp kalo ga ada dia hem mungkin gue ga lulus nilai matematikanya, tapi pas sma ini gue rada males dan bodoh banget gatau deh kenapa mungkin adaptasi kali yaa dan juga gue sering sakit (dont like it). oh yaaaaaaa gue juga kangen banget sama wali kelas paling sabar diduniaaaaa pak ABDUL MANAf ouuuuh yeah sabar banget deh tuh guru dan baiknya aujubileh deh hahaha kangen deh trus ya sama anak anak kelas billingual pertama yang udah sabar 3 tahun sekelas sama gue dan anaknya tetep begitu aja walau pas kelas 8 chicha pindah digantiin sama umar tapi gapapa deh tetep seru cuuuuy dan dari situ kebentuk fabfam sebuah keluarga-keluargaan yah walaupun sekarang udah pada sombong sombong huh -_________- yah tak apalah mungkin mereka lagi sibuk sama sekolahnya, dan yang gue kangenin lagio cateringnya ajeng huaaaaaaa garagara dia gue gaperlu turun ke kantin dan naik lagi ke kekelas hahaha mantap jeng trus proses belajar mengajarnyaaaaaaa :""""""""""( itu yang susah banget buat didapet lagi dengan guruguru yang friendly kind dan seru sumpah ya gurugurunya tuh udah kayak temen jadi belajarnya juga kerasa asik banget gue ngerasain banget bedanya antara sma dan smp, dan gue juga kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama tour ke jogja-bandung hem kapan ya gue bisa balik ke smp sama anak anak rzs yang paling baik dan asik :(? KANGEN KANGEN KANGEN

Tidak ada komentar:

Pengikut